Jumat, 07 Juni 2013

SADA Terbukti Efektif Mengatasi Kolesterol Tinggi

Kebaikan Pengetahuan Masa Lalu, yang Terbukti Efektif Menjaga Kesehatan & Terapi, dan Juga Terbukti Efektif Mengatasi Kolesterol Tinggi




Sebaik-baik tuak adalah cuka -- HR Muslim-Ahmad


Ya Allah, berkahilah cuka karena ia adalah tuak para Nabi sebelumku -- Hadits Ibnu Majah

Ya, cuka yang merupakan hasil fermentasi asam buah-buahan, telah lama dikenal ratusan bahkan ribuan tahun lalu sebagai salah satu minuman yang menyehatkan.

Bahkan pada 400 SM, Hippocrates, yang dikenal sebagai ahli obat-obatan di jamannya, menggunakan fermentasi buah-buahan itu untuk pengobatan dan pemulihan kesehatan. Nabi Muhammad SAW juga mengkonsumsi cuka secara rutin.

Sejarah telah membuktikan manfaat dan khasiat fermentasi asam buah-buahan itu. Dan kini dengan racikan yang lebih kaya kandungan maupun khasiat bagi kesehatan telah hadir produk:


  • SADA NONI, fermentasi mengkudu plus rempah-rempah


Produk ini adalah minuman kesehatan. Jadi bagus untuk diminum saat sehat, karena bisa menjaga stamina, dan cocok juga diminum saat sakit, karena memberikan efek terapi (penyembuhan & pemulihan tubuh).



Bagaimana produk ini bisa efektif menurunkan kolesterol tinggi atau mengatasi kolesterol tinggi dengan cepat di dalam tubuh kita?

  1. Dengan berbagai kandungan yang ada di dalamnya produk ini mampu meningkatkan kolesterol baik (HDL = High Density Lipoprotein) dalam darah. Kolesterol HDL yang tinggi dalam darah kita diketahui bisa mengikat kolesterol LDL, inilah yang menyebabkan produk ini mampu menurunkan kolesterol tinggi atau mengatasi kolesterol tinggi,

  2. Antioksidannya mampu mencegah oksidasi kolesterol jahat (LDL = Low Density Lipoprotein). Bila kolesterol jahat atau kolesterol LDL yang mengendap pada pembuluh darah teroksidasi, akan terjadi peradangan atau luka dalam pembuluh darah, luka inilah yang jika dibiarkan juga akan menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah. Dengan kandungan antioksidan dalam produk SADA maka produk ini mampu mengatasi kolesterol tinggi atau menurunkan kolesterol tinggi,

  3. Kandungan serat yang tinggi di dalamnya turut membantu mengatasi kolesterol dalam darah atau menurunkan kolesterol tinggi. Dengan kandungan serat yang tinggi, maka lemak dalam darah akan diikat dan dengan mudah dibuang sehingga tidak menumpuk di dalam tubuh.

Baca testimoni kesembuhan dengan memanfaatkan produk Sada di sini.

Hubungi Kusharyo Adisasongko, 0816.480.9477 untuk mengatasi kolesterol dengan cara nikmat dan segar.

Backlinks Generator Gratis
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar